Halaman

Jumat, 19 Maret 2010

VITALINE SOFTGEL CAPSULES


Harga : 293.000,-
PV/BV : 232

Komposisi Utama :
Minyak kecambah gandum, lechitine, beta carotene.

Minyak kecambah gandum, dibuat dari kecambah gandum (Triticum Vulgare), memuat ekstrak gizi gandum yang kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dan berbagai komposisi aktif mikro nutrient. Minyak kecambah gandum mengandung 80% asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi.

Lechitine, merupakan lemak fosfat dengan kandungan tertinggi terdapat dalam jaringan tubuh manusia. Lechitine menempati bagian penting dalam membentuk jaringan saraf, termasuk salah satu nutrient saraf tingkat tinggi. Lechitine menempati kira-kira 1% dari berat tubuh, tetapi menempati 30% dari berat otak di dalam otak besar. Sedangkan di dalam sel otak porsinya mencapai 70-80% berat sel. Lechitine berfungsi sebagai pembentukan dasar membrane sel tubuh manusia. Adapun membrane sel bertugas sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuk nutrisi ke sel serta berperan dalam penyampaian pesan antar sel.

Beta Carotene (β-Carotene), merupakan anti-oksidan biologi yang berkhasiat, berfungsi untuk membersihkan radikal bebas di dalam tubuh, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah terjadinya tumor, thrombus, pengerasan pembuluh nadi, melawan penuaan dan berbagai fungsi lainnya.

Cara Kerja :
Vitamin E berfungsi sebagai anti oksidan yang bekerja mengusir radikal bebas, menstabilkan asam jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi dan memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, mata, liver dan jaringan tubuh lainnya agar tidak rusak karena radikal bebas, vitamin E juga berfungsi melawan penuaan dan mencegah berbagai jenis penyakit kronis seperti kanker kelenjar payudara, kanker rectum dan penyakit pembuluh darah jantung.

Minyak kecambah gandum mengandung asal linoleat, dan mencegah penyakit jantung, pengerasan pembuluh nadi, kegemukan dan diabetes.

Octacosanol berfungsi meningkatkan tenaga otot, memperkuat beban jantung, menghilangkan letih dan sakit otot, memperbaiki metabolism dasar, mengurangi oksigen yang diperlukan jantung dan meningkatkan trasportasi oksigen dalam tubuh serta berkhasiat meningkatkan tenaga dan tamina tubuh

Lechitine sering disebut “pembersih pembuluh darah” dapat mengemulsi kolesterol jahat dan lemak netral pembuluh darah, serta mengeluarkannya dari tubuh dan mencegah pengendapannya di pembuluh darah nadi. Dengan demikian dapat memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke dan dimensia.

Khasiat :
Memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh.

Manfaat :
-      Berfungsi melawan keletihan dan menambah tenaga.
-      Mengurangi kelebihan di dalam darah, mencegah dan memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.
-      Berkhasiat sebagai anti oksidan dan memperlambat penuaan.
-      Meningkatkan penyampaian pesan syaraf, meningkatkan vitalitas otak besar.
-      Memperbaiki fungsi liver, mencegah perubahan patologis liver.
-      Menjaga kesehatan kulit.

Dianjurkan bagi meraka yang :
-      Sering dilanda stress dalam pekerjaan dan sering merasa lelah.
-      Bertubuh lemah, imunitas menurun dan mudah terserang flu.
-      Manula.
-      Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung.
-      Peduli kecantikan.
-      Mempunyai masalah dengan fungsi liver.
-      Sering mengkonsumsi makan berlemak tinggi.

Anjuran Pemakaian :
3x2 kapsul perhari (3 kali sehari, setiap kali minum 2 kapsul). Diminum dengan ari hangat.

Kemasan :
Botol 0.3gr x 150 kapsul.

Info Tambahan :
Di Jepang, Gynosaponins disebut “rumput penyembuh penyakit”. Di Singapura dan Malaysia disebut “dewi cantik” atau “bintang penyembuh seratus penyakit”. Di China disebut “ginseng selatan” dan “ginseng berdaun lima” atau “ginseng pemanjang umur”. Gynosaponins sudah lama di gunakan secara luaas oleh masyarakat China kuno, berfungsi sebagai “obat awet muda” yang “gaib”.

Pemesanan Via :
082331858375
08175244217
Pin BB 295620F6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar